Kategori
Decision Making Leadership Network News Seminar dan Konferensi

Breakfast Seminar “Leadership for a new World” di STIE Malangkucecwara

Pada hari Selasa, 10 Oktober 2023 telah diselenggarakan breakfast seminar “Leadership for a new World”. Ada 3 pembicara yaitu Drs.Bunyamin, MM, PhD _ Ketua STIE Malangkuçeçwara sebagai keynote speaker, Prof.Dyah Sawitri, SE., MM kepala LLDIKTI wilayah 7 dan Prof.Pilar Ibarrondo Davila, PhD

Dunia terus berubah dengan cepat, kepemimpinan menjadi kunci untuk menghadapi tantangan-tantangan baru. Di seminar ini, kita membuka wawasan untuk menjadi pemimpin yang inovatif, transformasional, dan berdaya tahan yang diperlukan untuk mengatasi perubahan yang sedang berlangsung di seluruh dunia.
.
Bersama dengan para narasumber yang berpengalaman, Prof. Pilar Ibarrondo Davila, Ph.D. – University of Granada Spain, Drs. Bunyamin, M.M. , Ph.D. – STIE Malangkuçeçwara, dan Prof. Dr. Dyah Sawitri, S.E., M.M – Ketua LLDIKTI VII Jawa Timur, kita perdalam pemahaman kita tentang peran pemimpin dalam menciptakan perubahan positif. Seminar ini juga membahas strategi kepemimpinan yang relevan di era revolusi industri 5.0, termasuk isu-isu seperti keberlanjutan, teknologi AI, inklusi sosial, dan banyak lagi.
.
Seminar ini akan memberikan kesempatan berharga untuk berbagi pandangan, pengalaman, dan pengetahuan dengan sesama pemimpin dan pemikir yang berkualitas. Harapannya melalui kegiatan ini, dapat menginspirasi dan memotivasi satu sama lain untuk menjadi pemimpin yang lebih baik, yang mampu membawa dunia ini ke arah yang lebih baik.