Kategori
Decision Making Leadership LMDP Network News Project Management Team Management

Universitas Brawijaya Menyelenggarakan Fase Kedua Implementasi Pelatihan Kepemimpinan IHilead

Lembaga Pengembangan Pendidikan Universitas Brawijaya (LPP UB) menyelenggarakan fase kedua Implementasi Pelatihan Kepemimpinan IHilead pada tanggal 25 Juli 2023.  Pelatihan ini diikuti 72 Ketua Program Studi tingkat Sarjana di lingkungan Universitas Brawijaya, dibagi 3 gelombang secara parallel. Pelatihan fase kedua ini mengambil topik project of change dimana setiap peserta berdiskusi bersama kelompoknya masing-masing untuk mengerjakan proyek perubahan dalam suatu unit di perguruan tinggi.  

Pada sambutannya Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir. Imam Santoso, MP mengapresiasi dukungan konsorsium Erasmus+ dalam penyelenggaraan pelatihan ini. Selain itu  beliau menekankan juga tentang pentingnya pelatihan ini yang bertujuan untuk memperkuat kapasitas pengelolaan program studi yang cukup kompleks di lingkungan Universitas Brawijaya.

Kegiatan pelatihan ini dihadiri juga oleh Dr. Rodrigo Rojas Martin (University of Granada, Spanyol) sebagai perwakilan dari konsorsium Erasmus+ untuk melakukan mentoring visit terkait dengan penyelenggaraan pelatihan ini Pelatihan ini akan dilanjutkan dengan pelatihan fase 3 (creating impact) yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2023.