Mitra

DITJEN
Pendidikan
Tinggi

Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi
dikti.kemdikbud.go.id

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (DITJEN DIKTI) merupakan badan pelaksana yang bergerak di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. DITJEN DIKTI bertugas merumuskan dan melaksanakan kebijakan di bidang akademik pendidikan tinggi

 

Universidad de Granada
www.ugr.es

Universitas Granada (Spanyol: Universidad de Granada, UGR) adalah universitas negeri yang berlokasi di kota Granada, Spanyol, dan didirikan pada tahun 1531 oleh Kaisar Charles V. Dengan lebih dari 60.000 mahasiswa, ini adalah universitas terbesar keempat di Spanyol. Pada tahun 2014, UGR terpilih sebagai universitas Spanyol terbaik oleh mahasiswa internasional. Berprestasi di berbagai bidang mulai dari Bahasa Klasik hingga Bahasa Modern dan Ilmu Komputer, universitas ini telah diakui sebagai universitas terbaik kedua di Spanyol dan sebagai salah satu universitas terpenting di antara universitas kuno Eropa.

 

 

University of Gloucestershire (glos.ac.uk)

University of Gloucestershire adalah universitas negeri yang berbasis di Gloucestershire, Inggris. Terletak di tiga kampus, dua di Cheltenham dan satu di Gloucester. Universitas ini merupakan penerus dari sejumlah besar lembaga pendidikan lanjutan dan tinggi yang digabungkan, diubah namanya, dan direformasi. Sejarahnya mencakup hampir dua abad. Universitas ini didirikan melalui dua jalur penyediaan pendidikan yang berbeda di Gloucestershire, yang disediakan oleh Pemerintah Daerah dan yang didirikan oleh Gereja Anglikan. Universitas dapat menelusuri sejarah awalnya hingga Institut Mekanik Cheltenham (1834) dan Gloucester (1840), dan Sekolah Pelatihan Cheltenham, yang didirikan pada tahun 1847 oleh Pendeta Francis Close.

 

 

International School for Business and Social Studies
mfdps.si/en

Sekolah Internasional untuk Studi Bisnis dan Sosial (ISSBS, Slovenia: Mednarodna fakulteta za družbene in poslovne študije) adalah sebuah universitas yang berlokasi di Celje, Slovenia. ISSBS menawarkan program PhD 3 tahun dalam Manajemen Pengetahuan dalam bahasa Inggris. ISSBS berfokus pada perolehan pengetahuan yang berkualitas, metode pengajaran aktif, dan penelitian internasional. Program mereka mencakup manajemen, studi bisnis, pembelajaran, dan pendidikan. Diakreditasi oleh Badan Penjaminan Mutu Slovenia (SQAA), ISSBS memastikan gelar yang diakui secara global.

 

President
University

President University
president.ac.id

President University (PRESUNIV) resmi beroperasi pada tahun 2001, dan berlokasi di Jababeka Industrial Park, Cikarang, Indonesia. PRESUNIV memiliki 6 fakultas, 19 program studi dan 3 program magister. PRESUNIV merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia dengan akreditasi A. Universitas ini memiliki lebih dari 5.000 mahasiswa dari dalam dan luar negeri.

Universitas
Padjadjaran

Universitas Padjadjaran
unpad.ac.id

Universitas Padjajaran (UNPAD) didirikan pada tahun 1957 di Bandung, Indonesia. UNPAD memiliki 16 fakultas, 53 program sarjana, 52 program magister dengan lebih dari 45.000 mahasiswa. UNPAD meraih Top 10 Perguruan Tinggi di Indonesia (QS University Ranking 2022) dan akreditasi Unggul dari BAN PT. Kampus utama berlokasi di Bandung, Jatinangor, Garut, dan Pangandaran.

 

Universitas Negeri
Semarang

Universitas Negeri Semarang
unnes.ac.id

Universitas Negeri Semarang (UNNES) merupakan perguruan tinggi negeri di Semarang, sebagai World Reputable University dan “Pioneer of Excellence in Education” yang berdiri pada tahun 1960. UNNES memiliki banyak fakultas dan program studi dengan jumlah mahasiswa 48960 orang, dosen 1157 orang. UNNES meraih Akreditasi Unggul, The World University Ranking 1201+.

Universitas Islam
Indonesia

Universitas Islam Indonesia
uii.ac.id

Universitas Islam Indonesia (UII) didirikan pada tahun 1945 di Yogyakarta, Indonesia. UII memiliki 8 fakultas; 26 program sarjana, 16 program magister, 5 program doktor, 3 program terapan, 3 program profesi, dan 1 program diploma; 15 program internasional; Peringkat 500+ QS Asia; dan Perguruan Tinggi Swasta Terbaik Kedua di Indonesia; 14 besar universitas terbaik nasional; 1500+ peringkat universitas dunia berdasarkan Times Higher Education World University Ranking (THE WUR). UII mempunyai 1.200 dosen; 1.000 staf; 28.000 siswa; 1.100 pelajar internasional.

Universitas
Ahmad Dahlan

Universitas Ahmad Dahlan
uad.ac.id

Universitas Ahmad Dahlan (UAD) merupakan Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang terakreditasi di Yogyakarta. Indonesia. UAD berdiri pada tahun 1960 sebagai Lembaga Pendidikan Keguruan Muhammadiyah dan berubah menjadi universitas pada tahun 1994. UAD mempunyai 38 Program Sarjana, 15 Program Magister, 1 program Doktor, 3 program profesi, dan 1 program vokasi. UAD memiliki 27.000 mahasiswa S1, 1.500 mahasiswa pascasarjana. UAD memiliki akreditasi SANGAT BAIK dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

STIE
Malangkucecwara

STIE Malangkucecwara
web.stie-mce.ac.id

STIE Malangkucecwara (ABM) adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang didirikan di Malang, Indonesia pada tahun 1971. Untuk jenjang sarjana, ABM memiliki 2 fakultas yaitu Akuntansi dan Manajemen dengan akreditasi SANGAT BAIK dari LAMEMBA; 1 program studi pascasarjana, dan 1 program profesi akuntan.

Universitas
Brawijaya

Universitas Brawijaya
ub.ac.id

Universitas Brawijaya (UB) didirikan pada tanggal 11 Juli 1961 di Malang, Indonesia. Nama Brawijaya diambil dari gelar Raja Majapahit, sebuah kerajaan besar di Indonesia pada abad ke-12 hingga ke-15. UB memiliki lebih dari 60.000 mahasiswa; 18 fakultas dan 221 departemen. UB memiliki Akreditasi Nasional Nilai A yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, dan LAMPTKES; IATUL; ACCA; IFT; anggota asosiasi Penjaminan Mutu Jaringan Universitas ASEAN, dengan banyak Program Studi Bersertifikat dan Terakreditasi.