Categories
News

Lelang Pengadaan Barang untuk Kegiatan iHiLead

Lelang Pengadaan Barang untuk Universitas Presiden, Universitas Ahmad Dahlan, University of Gloucestershire, Universitas Brawijaya, Universitas Islam Indonesia, Universitas Negeri Semarang, Universitas Padjadjaran, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara, International School for Social and Business studies, Universidad De Granada dalam kegiatan iHiLead.

Nomor : 03/TENDER/PU-iHiLead/2021

Tanggal : 9 Agustus 2021

Panitia Tender Kegiatan Pengadaan Barang Kegiatan iHiLead akan melaksanakan tender untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

Nama paket pekerjaan

Pengadaan Barang untuk Universitas Presiden, Universitas Ahmad Dahlan, University of Gloucestershire, Universitas Brawijaya, Universitas Islam Indonesia, Universitas Negeri Semarang, Universitas Padjadjaran, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara, International School for Social and Business studies, Universidad De GranadaDalam Kegiatan iHiLead

Lingkup pekerjaan

Pengadaan komputer, laptop, LCD proyektor, printer, software video editing, kamera, dll.

Total HPS (termasuk PPN)

Sumber pendanaan

iHiLead

Persyaratan Peserta

Peserta harus memiliki surat izin usaha SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) kualifikasi kecil/menengah/ besar, yang masih berlaku TDP (Tanda Daftar Perusahaan) , yang masih berlaku;Surat Keterangan domisili, yang masih berlaku;NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak);Surat Pengukuhan sebagai PKP (Pengusaha Kena Pajak).

Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;

Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;

Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahun 2017);

Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan komputer atau perlengkapannya/ pengadaan alat elektronik);

Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak.

Pelaksanaan Pengadaan

Pendaftaran dan Pengiriman Dokumen Pengadaan By Email
9 – 13 Agustus 2021
Pemberian Penjelasan
12 – 13 Agustus 2021
Pemasukan Dokumen Penawaran
23 – 30 Agustus 2021
Pembukaan Dokumen Penawaran
30 Agustus 2021
Evaluasi Dokumen Penawaran
30 – 31 Agustus 2021
Pembuktian Kualifikasi
3 September 2021

Tempat dan alamat
Universitas Presiden, Gedung A Jababeka Education Park Jalan Ki Hajar Dewantara, Kota Jababeka, RT.2/RW.4, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17550

Email: hadiansah@president.ac.id dan yosandi@president.ac.id
Contact Person (CP):081234234601 (Ihsan Hadiansah)

Dokumen Pengadaan seperti berikut ini dapat diunduh melalui link berikut:
https://bit.ly/lelanguntukiHiLead

Hits: 3

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *